Jumat, Februari 06, 2009

uda satu tahun lebih ya

sudah 1 tahun berlalu saya membuat komunitas ini ya semula hanya iseng dan pengin ngumpulkan kekuatan BONEK di cyber akhirnya terwujud ,setelah banyak melihat dan mendengan bahwa para bonek yang diluar surabaya / kerja di luar kota haus akan info tentang tim pujaannya dan sekaligus ajang silahturahmi ,dulu masih aktif mengisi copy paste berita dari media2 kini sudah tak aktif lagi saya entri data di situs tsb ,ya karena keterbatasan waktu saya

ya sukur allhamdulillah dahulu gk dikenal sekarang sudah banyak di kenal di masyarakat dunia maya sukur deh...kini tinggal mengembangkan situs tersebut menjadi komersil sedikit ,untuk membiayai hostingnya ,hosting situs tsb masih di belikan oleh donatur yang juga pecinta PERSEBAYA ....mungkin tahun ini akan habis .... mudah2 gk lekang dimakan waktu

saya berencana akan buat toko online bersama2 anak2 yang ikut andil di situs itu tp saya terkenadala dana,hufff....banyak seh pengenya untuk komunitas itu mulai dari bikin radio streaming sendiri samapi bikin radio fm yang seketika dan sewaktu2 bs didengar BONEK di penjuru negeri mudah2 terwujud..amien.... bismillah moga2 allah mengabulkan <:)

Tidak ada komentar: