Jumat, Februari 06, 2009

merentas jalan menuju ......?

merentas jalan menuju apa yang kita inginkan bukanlah sesuatu yang mudah banyak sekali godaan -godaan godaan yang terbesar adalah dari kita,saya sendiri masih blm bs memotivasi diri saya untuk bangkit menuju apa yang saya inginkan saat ini saya masih berusaha dan terus berusaha seberapapun besarnya beban itu tapi itu lah perjuangan hidup .

samapai saat ini saya pun belum tau apa sebabnya saya tdk bs memotifasi diri lebih dan lebih mukin banyak dosa ye.. dan harus segera bertaubatt.... tp susah amat ya untuk bebruat yang baik .....!!!!!! ibarat mau menyeberang laut tanpa sebuah sampan atau kapal ...kita hanya berenang teruss....

kuliah pun masih jauh dari harapan yang saya inginkan banyak mata kuliah yang masih blum bisa ,semester 1 pun hanya lewat ..... seperti angin .... hanya berasa sebentar saja....hummm...belum lagi biaya pendidikan yang bikin kanker(kantong kering)dompet ortu waw...mana lagi adik2 blm bs berdiri sendiri ,ya allah....kapan saya sukses....???

Tidak ada komentar: