Rabu, Juni 24, 2009

tak terasa 4 hari

tak terasa 4 hari yang lalu dia memutuskan untuk pergi namun masih banyak sejuta eprtanayan di hati ,terutama dengan sikap plint plant nya dia aku gk tau kenapa dia jadi berubah sebegitu besarnya sampai-sampai mencintai seorang co yang beda agama ,aku dah berusaha tnayak ke kana kiri kepada orang yang tau tentang ilmu gituan mereka jawabnya sama dia hanya pelampiasan begitu juga co jg melampiaskan ke dewi ,aku pun takut kalau dia salah jalur.tp apa mau dikata di bilangingi berkali2 tetep saja gk mempan..

apa yang harus aku lakukan lagi ya allah...kalau memang di bkn jodoh aku tolong hiilangkan dia dari benak yang ada di pikiran hati dan semua tentang keindahanya hapusssss dr diriku,tapi tolong ya allah....jauhkan dia dari sesuatu yang negatif dan cobalah dia agar selalu dia dekat kepadamu....

jika emmang jodohku ya kembalikan secepat mungkin...dan tolong jauhkan dari co itu karena co itu sudah gk jelasss...hanya engkau yang bisa merubah segala sesuatunya ya allah.....aku hanya bisa berusaha sampai perjuanganku gk dianggap dan lelahh.....semoga engkau tauu .....dan menyatukan kembali dengan rasa sayang dan cinta yang tuluss......

hanya satu kekhawtiranku dia menjadi beringas dan sesattt..... moga-moga engkau dengarkan apa yang aku panjatkan tiap malam ....

AKU gk tau lagi harus bebruat dan usaha apa lagi..agar engkau mau tau dan sadarr.....di hatimu masih ada aku sayang engkau tka berani mengungkapkanya....hanya allah yang tauu.......semoga engkau sadar.... dan kembali ke pelukanku

Tidak ada komentar: