Minggu, Juni 07, 2009

AKAN KAH BERAKHIR

ya begitu lah cinta kadang ada senang sedih marah dll,mudah2 han dia dapat memutuskan apa yang terbaik buat nya ,memang perjalanan yang hampir 2 ini banyak cemistrynya aku kenal dia dari suatu tempat yang jauh disana...,dua tahun itu pula lah aku kenal dia dari dalam namun seiring waktu berjalan dengan kesibukanku sehingga aku jarang memperhatikanya sudah hampir 1 bln aku jarang meng sms atau menelpon dia ,kemarin dia minta break 1 bln untuk memikirkan masa depannya dengan aku so...aku hanya bisa meng iyakan aja,aku bukanya pasra tapi aku melihat keaadan yang tak memungkinakan lagi,biarkan dia memilih mungkin dia punya cinta ayng lain disana :0 aku rela... asal dia bahagia .....

terima kasih cinta tas selama 2 thn ini yang kau berikan ,aku mhn maaf kalaupun kita harus berakhir aku terima aku mhn maaf yang banyak telah banyak mengecewakanmu ,raihlah mimpi dan cinta2 mu :) keep semangat ya

Tidak ada komentar: