Senin, Maret 30, 2009

SUsahnya menjaga komitmen dan konsekuen

humm...susah memang untuk yang 2 hal itu aku masih terus belajar sampai terbesit untuk meninggalkannya ,bkn karena sdh pny yang lain atau habis manis sepah dibuang melaikan aku masih blm bs berkomitmen dan konsekuen dan jg aku gk pernah bs bahagian dia ouh tuhan tunjukan jalanmu kalau memang dia jodohku dan penuntun ku ke surga dekatkan dia dan jauhakn dr maksiat ,tapi kalau dia bkn jodohku jauhkan dia dari padangan ku ,hatiku serta otakku
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....................

Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Dan semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi...

Ho....Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang....

Reff :
Tak 'kan selamanya
tanganku mendekapmu
Tak 'kan selamanya
Raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti...

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi...

maaf bkn maksud tulisanku menyakitimu lebih lagi tp ini kenyataan yang aku alami aku gk mau kamu sakit :(

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kamu pengecut